Minggu, 28 Februari 2016

Dreams.

Something that I wanna do and how I wanna live my life.




Aku punya banyak pertanyaan akhir-akhir ini. Pertanyaan tersebut berulang kali membuatku frustasi. Tidak jarang pula aku merasa tidak bahagia dan tidak merasa puas atas segala pencapaianku selama ini.

“What do I wanna do?”

Kali ini aku yakin tentang apa yang aku inginkan. Meskipun aku sendiri tidak yakin bagaimana cara untuk mewujudkannya.


Aku ingin menjadi penulis. Aku ingin menulis buku cerita anak-anak. Menulis buku-buku yang membuat anak-anak takjub dan tidak akan pernah melepaskan impian mereka di masa yang akan datang. Buku yang mampu menyihir anak-anak sehingga mereka mampu menghadapi dunia dengan optimis dan selalu yakin bahwa berbuat baik tidak pernah sia-sia. Ataupun bahkan sekedar buku cerita yang membuat anak-anak percaya bahwa kebaikan akan selalu menang selama-lamanya.
Meskipun aku tidak bisa menggambar, aku ingin dibukuku nantinya akan terdapat ilustrasi-ilustrasi indah yang membuat anak-anak takjub sebagaimana aku kagum dengan Road Dahl hingga saat ini. Aku juga ingin menulis buku fiksi imajinasi layaknya Harry Potter yang telah menyisipkan keajaiban sihir di masa kecilku hingga saat ini.


Aku ingin menjadi seorang penulis naskah drama. Aku ingin membuat drama yang mampu mengaduk emosi pembacanya seperti setiap kali aku menonton drama korea. Haha. I’m a lover of K-Drama anyway. Bukan drama membosankan layaknya FTV masa kini ataupun sinetron-sinetron kejar tayang yang punya berjuta-juta episode. Aku ingin melihat aktor-aktris profesional membaca naskahku dan memainkan perasaan penontonnya.


Aku membaca buku, menonton drama, dan mendengarkan cerita dari sepotong lirik lagu. Itulah kebahagiaanku saat ini. Aku ingin bahagiaku sekarang bisa menjadi bagian dari kehidupanku di masa datang dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar