Senin, 21 Januari 2013

G.Na ft Wheesung - Nice to Meet You

'Beautiful and nice story'  tentang pertemuan pertama sebuah cinta dalam sebuah lagu yang bercerita



Ini adalah lagu yang saya gilai akhir-akhir ini gara-gara sebuah reality show. Aigoo, entah berapa kali saya bilang kalau lagu ini dan itu adalah favorit saya. Wkwkwk. Terkesan plin plan tapi itulah saya.hehehe.

Lagu ini adalah lagu yang ringan. Tidak perlu pemikiran panjang untuk mengartikannya, karena liriknya pun sudah bercerita secara utuh. Mari kita simak ceritanya:

G.Na feat Wheesung
NICE TO MEET YOU

ROMANIZATION

annyeonghaseyo cheoeumboepgetseupnida
saenggak boda neomu yeppeuseyo
malsseum manhi deureosseoyo
joheun saram yojeum chatneundago

bangawoyo cheoeum boepgetseupnida
saenggakboda neomu meotjineyo
jeodo yaegi deureosseoyo
oeroum tasindago

gwaenchanheun inyeoni doel geot gata
i neukkim geudaedo neukkinayo
gyesog gadeug nabiga naradeun
jjarithan i gibbeumeul

uri naeildo moraedo mannabwayo
jogeumdo manhi deo geudael algo sipjyo
gunggeumhago neomu deultteuneyo
amado na geudaega johajil deut

sungmyeon haennayeo joheun kkum kkwotnayo
machim oneul byeoril eomneun chame
keopi hanjan salkka haeyo

sigandoemyeon uri mannal kkayo
jal jasseoyo nalssi cham jonneyo
jeodo oneul ttakhi byeoril eopsseo
mueol halkka gominhaetjyo
jigeum dangjang mannayo

gwaenchanheun inyeoni doel geot gata
i neukkim geudaedo neukkinayo
gyesog gadeug nabiga naradeun
jjarithan i gibbeumeul

uri naeildo moraedo mannabwayo
jogeumdo manhi deo geudael algo sipjyo
gunggeumhago neomu deultteuneyo
amado na geudaega johajil deut

You and me together
(You and me together)
Oh baby baby

Na eojjeomyun geudae mannagiwihae
geudongannae apeun sarangeul
yeonseupcheoreom hae on geot gata
neomu gomawoyo

uri neun neomu na jal majayo
i neukkim geudaedo neukkigetjyo
i sesangeun uri dureulwihan
gongwongwa gateun gibun

budi cheoncheonhi cheoncheonhi aragayo
aetaewo aetaewo maeil cheoeumcheoreom
cheom mannaneun saramin geotcheoreom
eonjena seolleige
noryeokhaeyo

TRANSLATION

Hello, nice to meet you
You're prettier than I thought you would be
I heard a lot about you
I hear you've been looking for a good person lately

It's a pleasure, nice to meet you
You're more handsome than I thought you would be
I also heard about you
that you're lonely

I think this will be an okay fate
Do you feel what I feel too
I feel like you know me already
This thrilling joy
Let's meet tomorrow and the day after that
I want to get to know you more
I'm curious and excited
It looks like I'll come to like you

Did you sleep? Did you have a good dream
I happen to have nothing to do today
I want to buy you a cup of coffee
If you have time, do you want to meet

I found you, the weather is really nice
I also don't have anything to do today
I thought about what I should do
Let's meet right now

I think this will be an okay fate
Do you feel what I feel too
I feel like you know me already
This thrilling joy
Let's meet tomorrow and the day after that
I want to get to know you more
I'm curious and excited
It looks like I'll come to like you

You and me together
You and me together
Oh baby baby

I hope that this is your mind too
I feel like up until now, my painful loves
have been a lie
Thank you so much

We fit so well together
You must feel this feeling too
It feels like this world is a park
just for the two of us

Let's get to know each other slowly
Carefully, carefully, like every day is the first
Like our first meeting pushed us together
Always with a fluttering heart
Let's try

credit
rom: plopipay@ksplash
trans: royalgna
writtn: plopipay@ksplash


So sweet banget kan? Supaya lebih bisa ngikutin jalan cerita dari lagu ini, mari kita simak hasil terjemahan Indonesia nya:
INDONESIA 

Hallo, senang bertemu denganmu
Kamu lebih cantik dari yang kupikirkan
Aku telah mendengar banyak tentangmu
Aku dengar kamu telah mencari orang yang baik akhir-akhir ini

Suatu kehormatan, senang bertemu denganmu
Kamu lebih tampan dari yang kupikirkan
Aku juga telah mendengar tentangmu
Bahwa kamu sendirian

Aku pikir ini akan menjadi takdir yang baik
Apa kamu merasakan apa yang kurasakan juga?
Aku merasa seperti kamu sudah mengenalku
Ini adalah kenikmatan yang menggetarkan
Mari bertemu besok dan lusa
Aku ingin mengenalmu lebih jauh
Aku penasaran dan senang
Serasa aku datang untuk menyukaimu

Apa kamu sudah tidur? Apa kamu bermimpi indah?
Tidak ada hal yang harus kulakukan hari ini
Aku akan membelikanmu secangkir kopi
Jika kamu punya waktu, apa kamu mau bertemu?

Aku menemukanmu, cuacanya sangatlah bagus
Aku juga tidak ada yang harus kulakukan hari ini
Aku berpikir tentang apa yang harus aku lakukan
Mari bertemu sekarang

Aku pikir ini akan menjadi takdir yang baik
Apa kamu merasakan apa yang kurasakan juga?
Aku merasa seperti kamu sudah mengenalku
Ini adalah kenikmatan yang menggetarkan
Mari bertemu besok dan lusa
Aku ingin mengenalmu lebih jauh
Aku penasaran dan senang
Serasa aku datang untuk menyukaimu

Kamu dan aku bersama
Kamu dan aku bersama
Oh.. baby baby

Aku harap hal itu adalah pikiranmu juga
Aku merasa siap sekarang, kisah cintaku yang menyakitkan
Hanyalah sebuah kebohongan
Terima kasih banyak

Kita sangat cocok
Kamu harus merasakan perasaan ini juga
Rasanya seperti bahwa dunia ini adalah sebuah taman
Yang diciptakan hanya untuk kita berdua

Mari kita mengenal satu sama lain secara perlahan-lahan
Berhati-hati, berhati-hati, seperti setiap hari adalah pertama kalinya
Seperti pertemuan pertama yang telah memaksa kita bersama
Selalu dengan hati yang berdebar
Mari kita coba

Indah bukan. Sebuah pertemuan pertama, yang disini saya membayangkan seperti sebuah blind date yang telah diatur untuk mereka berdua.  Tak sangka dan dinyana-nyana, dari pertemuan pertama itu meninggalkan sebuah kesan yang indah. Mereka berdua merasa menemukan kecocokan satu sama lain. Finally, mereka pun janjian buat ketemu lagi. Ihirr... Siapapun mak comblangnya, mereka berhasil menyatukan dua buah jiwa yang kesepian. Yeyyyy!! Happy ending.

Lagu ini memang sangatlah ringan dan tak berbelit-belit. Isinya hanya tentang percakapan antara seorang cowok dan cewek serta isi hati dan pikiran mereka. Kalau sempat saya bilang ini happy ending, maksudnya bukan akhir bahagia dari akhir sebuah cerita cinta, tetapi lebih ke sebuah akhir dari sebuah episode awal dari sebuah perjalanan cinta.

Nada ringan, easy listening, dan catchy lagu ini benar-benar pas buat ngegambarin orang-orang yang baru menemukan cinta mereka. Apalagi ditambah suara khas G.Na yang sweet banget dan suara keren dari Wheesung. Mungkin pertama kali dengar, suara mereka sudah enggak asing lagi ditelinga. Ya memang benar, Kalau dibilang dua penyanyi ini memang sering muncul sebagai pengisi original soundtrack drama-drama korea. Lagu nice to meet you ini pas didengerin sambil merem melek jadi serasa nonton drama kok. wkwkwk..

Sekian ^^

Qoute of the day:
L.O.V.E will find you someday and make your day become more beautiful, let's be ready for that day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar