Sabtu, 07 Januari 2012

Inspiring Song 2

Balik lagi ke Inspiring Song. Wah… kayaknya hidup ku terlalu berlirik nih  -_-II atau ni gara-gara efek terlalu suka dengerin dan menghayati musik.. ?? Tapi pokoknya kasih dua jempol buat orang yang nyiptain lagu, nyanyiin lagu, yang produserin lagu, dan aktor yang ikut berperan untuk memvisualisasikan sebuah lagu dalam bentuk video, sehingga sampai terngiang-ngiang di kepala ku dan menjadi inspirasi dalam hidupku.

Lagu yang bisa menjadi inspirasi bukan karena penyanyinya yang super duper ganteng ataupun lagu-lagu dari band ngetop and keren beken beudd!! *alaiiimodeon.  Tapi kalau menurut pendapatku sendiri, aku suka dengan lagu yang punya ‘cerita’ apalagi ditambah suara emas si penyanyi, top markotop deh. Makanya ribuan jempol saya kasih untuk para pencipta lirik-lirik indah itu.
            Lagu yang menjadi inspirasi ku kali ini adalah lagu dari WISNU-ME, MYSELF, AND I. Walaupun lagu ini lagu lama ataupun asing terdengar di telinga kebanyakan orang, mari kita hayati lagu ini bersama-sama melalui liriknya *syokdengankata-katasendiri:

WISNU-ME, MYSELF, AND I
Why am I ten feet under her
I should be way up in the sky
Flying over heavy problems
That only wears me down

[hook:]
Wherever I go, I’m not alone
Cause at the end of the day
I’ll always find my way
Wherever I go, I always know

[chorus:]
I can only depend on
Me and myself and i
Oh, it’s just me and myself and I
It’s just me and myself and I
I can only depend on me, myself, and
I can only depend on me, myself, and I

[verse 2:]
Beauty is so hard to see
Carried deep in things around us
Surrounding things like you and me
Never goes away, yeah

[hook:]
Wherever I go, I’m not alone
Cause at the end of the day
I’ll always find my way
Wherever I go, I always know

[verse 2:]
I can only depend on
Me and myself and I
Oh, it’s just me and myself and I
It’s just me and myself and I
I can only depend on me, myself and
I can only depend on me, myself and I

[brigde:]
Ain’t no one gonna brng me down
No matter what they do
No matter what they say
They can’t take me either way
Cause I know that you’ll see, yeah
That I’m stronger than before
There’s no need to cry no more

[chorus:]
I got me and myself and I, I
Yeah yeah yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah yeah yeah
I can only depend on Me, myself and
I can only depend on me, myself and I
Yeah, I
Yeah, I
Yes, I got me and myself and I
Yes, I can depend on
Me, myself and I, and I, and I


            Beautiful song that encourage me a lot!! Ya.. kayak gitu kurang lebihnya. Lagu ini gak begitu sulit buat dimengerti. Artinya sama seperti liriknya yang dijelasin begitu gamblang. Beda dengan lagu yang di Inspiring Song sebelumnya, yang agak sulit kalau diartiin secara langsung.
            Lagu ini menginspirasiku buat percaya dengan diriku sendiri, apapun yang terjadi. Walaupun lagu ini sedikit mengingkari pernyataanku sebelumnya bahwa manusia itu makhluk sosial, tapi dalam hal ini kita bisa agak menyisihkan hakikat manusia yang satu itu sebentar. Aku sendiri menyadari hidup memang nggak semudah memilih sepatu yang tepat untuk dipakai, walaupun memilih sepatu yang tepat sangatlah sulit. Berdasarkan pendapatku pribadi, hidup itu susah karena terlalu banyak pilihan yang membingungkan. Kadang aku sendiri sering takut memilih dan mengambil sebuah keputusan karena adanya akibat dibelakangnya. Salah satu akibat yang sering terjadi adalah omongan orang lain #bisik-bisik tetangga kini mulai terdengar slalu, ditelinga... #. Aku adalah salah satu orang yang benar-benar peduli dan memperhatikan omongan orang. Aku terima kalau dibilang nggak punya pendirian atau apa, tapi itu memang aku. Nah… meskipun begitu berulang kali aku terjatuh karena sifat negatifku itu, akhirnya muncul lagu ini..
            Tidak dipungkiri memang aku tidak selalu tegar ataupun percaya sama diri sendiri. Tapi aku akan terus mencoba untuk tetap berdiri tegak walaupun kakiku sudah tidak mampu menahan beratku sendiri *gubrakk!!.  Bukannya mau menggurui atau apa, semoga lagu ini bisa dijadikan salah satu pilar atau sanggaan sehingga bisa tetap tegar walau hujan badai menerpa *apa-apaanini???.  
You just need you and yourself to make your wish come true!! Apapun yang terjadi, PERCAYALAH kalau mampu memberikan yang terbaik!!FIGHTING!! \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar