Sabtu, 25 Juni 2016

Tik Tok Lebaran



Tik. Tok.
H-10 lebaran.



Lebaran sebentar lagi. Lebaran itu salam-salaman, makan-makan, kue-kue enak, amplop-amplop tebal, dan.........................................................................................................................................
baju baru, busana muslim baru, serta sepatu baru!
Aku tak sabar.

***

Tik. Tok.
H-8 lebaran.

Lirik sana-sini, dengar di sana dan di sini, senyum-senyum mengembang. Bau-bau kue semprit dan kastengel mulai tercium di setiap rumah. Aku tak sabar, Aku rindu bau baju baru, busana muslim baru, serta sepatu baru!

***

Tik. Tok.
H-5 lebaran.

Ini sudah semakin dekat. Aku sudah sangat tak sabar. Kapan ayah dan ibu mengajakku ke pasar.

***

Tik. Tok.
H-3 lebaran.

Hatiku meronta-ronta tak sabar. Nyala semangat baju, busana muslim, dan sepatu baru masih membara di mataku. Kegelisahanku terjawabkan. Kita akan beli baju baru, busana muslim baru, dan sepatu baru H-1 lebaran. Horeeee!!!!

***

Tik. Tok.
H-2 lebaran.

Esok akan segera tiba!!! Aih... senangnya. Lebaran memang membuat hati gembira. Kali ini aku ingin dress cantik bergambar boneka dengan tali di pinggang dan kerah berenda, busana muslim berwarna biru berlengan shanghai, dan sepatu sandal dengan penutup magnetik. Cantiknyaaa. Aku tak sabar, eh, aku sangat sabarrr menunggu hari esok.

***

Tik. Tok.
H-1 lebaran.

Hari ini datang dan petir pun menyambar. Kita tidak jadi beli baju baru, busana muslim baru, dan sepatu baru. Toko-toko masih penuh sesak. Sangat disayangkan apabila kita tidak bisa memilih baju yang bagus. Ahh... :-(
Tapi kita akan membelinya besok sepulang dari rumah keluarga. Toko-toko pasti sudah agak sepi. Aku bebas memilih apapun. Pasti harga-harganya juga sudah mulai turun.

***

Tik. Tok.
Lebaran.

Aku lelah ;-(

***

Tik. Tok.
...

:'(




Tidak ada komentar:

Posting Komentar